TERMURAH & TERPERCAYA

Trik Mengetik Captcha Dengan Mudah dan Cepat

Written By Unknown on Senin, 09 Desember 2013 | 02.21

Agan2 dan agan wati semuanya pasti sebel pastinya setiap mau ngepost di kaskus harus baca dan ngetik Capcay yang panjang dan ribet. Belum lagi kadang ada Capcay yg pakai huruf Cina ato apa kek yang gak jelas dibaca.

Sebenarnya Capcay ini berfungsi untuk memastikan bahwa kita bukan robot atau monyet yang sedang ngaskus gan hahay

oke langsung aja, pas agan ngisi form cacpay kan terdiri daru dua huruf , yang satu miring yang satu enggak. Ada yang berbahasa inggris ada yang bahasanya aneh ada juga yang terdiri dari angka. Nah dari dua kata tersebut coba agan perhatiin Kalo ada kata aneh, itulah nanti yang agan masukin ke dalam form capcay dan kalo ada kata berbahasa inggris, cina, arab atau angka tidak perlu ditulis, lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini













oke selamat mencobaaaa, kalo masih bingung langsung aja koment disini :D :)
salam jebreeettt! :D

Ditulis Oleh : Unknown ~KASKUS CENTER

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Trik Mengetik Captcha Dengan Mudah dan Cepat yang ditulis oleh KASKUS CENTER yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 02.21

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person


BB : 2B0AA05B
SMS / WA : 0838-4884-7942

VERIFIED POLISI ONLINE

Total Pengunjung

PEMBAYARAN


Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Di sini kami menyediakan segala jenis jasa tentang dunia per kaskusan. mulai dari Jasa Joki Iso Manual, Jasa Reputasi (cendol/bata),jasa rate 5 thread / lapak, kaskus donator, jual id iso kaskus dan ID sepuh kaskus 2002 dengan harga yang relativ murah di bandingkan dg lapak sebelah. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan di bandingkan dg kepuasan pribadi :D jadi BUKTIKAN SENDIRI! cek harga yg kami tawarkan mulai dari Jasa Joki Iso Manual, Jasa Reputasi dan ID Tua Kaskus. Bila anda tertarik langsung saja menghubungi kami di CP yg telah kami sediakan :)