TERMURAH & TERPERCAYA

Cara Melihat Cendol atau Bata di Kaskus

Written By Unknown on Senin, 09 Desember 2013 | 02.13



Buat juragan yang kebingungan bagaimana cara cek reputasi kaskus cendol atau bata, ane ada tips untuk melihat berapa jumlah cendol kaskus yg sudah masuk di kulkas agan. untuk lebih jelasnya bisa lihat pada gambar berikut:

Pertama agan login id Kaskus agan Lalu klik username kaskus agan dan klik forum activities, seperti pada contoh gambar dibawah ini :





Setelah agan klik Forum Activities maka muncul tampilan seperti gambar dibawah ini :




Untuk penjelasan gambar diatas adalah :
1.Jumlah Cendol Yg sudah agan kumpulkan
2.Bentuk Cendol Atau Bata, Kalau yg Masuk cendol maka berwarna hijau, dan jika bata berwarna merah
3.Link post dimana agan menerima cendol, agan bisa klik link tersebut dan akan langsung menuju ke postingan agan dimana agan mendapatkan cendol
4.waktu dimana agan mendapatkan cendol / bata.
5.Pesan yg dikirimkan oleh si pengirim cendol

Catatan : Untuk kesimpulan poin 2,3,4,5 adalah Tab cendol bisa bertamah jika agan menjadi kaskus donatur, yaitu ada tab tambahan yang bisa melihat siapa id pengirim cendol atau username si pengirim cendol. Tapi di kulkas / Forum Activities hanya bisa melihat 10 cendol terakhir dari total Point yg agan dapat. Jadi agan Tidak bisa melihat keseluruhan cendol yg masuk di kulkas agan.


Sekian Postingan saya tentang Cara mengecek Cendol di New Kaskus, semoga bermanfaat :)

Ditulis Oleh : Unknown ~KASKUS CENTER

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Melihat Cendol atau Bata di Kaskus yang ditulis oleh KASKUS CENTER yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 02.13

2 komentar:

  1. pengen nambah usaha baru masuk sini gan www.smartkiosku.com

    BalasHapus
  2. wahh keren nihh, jadi nambah ilmu baru . sipp deh . makasih ya gan . ditunggu kunjungannya di https://ashfaqghani-solution.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Contact Person


BB : 2B0AA05B
SMS / WA : 0838-4884-7942

VERIFIED POLISI ONLINE

Total Pengunjung

PEMBAYARAN


Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Di sini kami menyediakan segala jenis jasa tentang dunia per kaskusan. mulai dari Jasa Joki Iso Manual, Jasa Reputasi (cendol/bata),jasa rate 5 thread / lapak, kaskus donator, jual id iso kaskus dan ID sepuh kaskus 2002 dengan harga yang relativ murah di bandingkan dg lapak sebelah. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan di bandingkan dg kepuasan pribadi :D jadi BUKTIKAN SENDIRI! cek harga yg kami tawarkan mulai dari Jasa Joki Iso Manual, Jasa Reputasi dan ID Tua Kaskus. Bila anda tertarik langsung saja menghubungi kami di CP yg telah kami sediakan :)