TERMURAH & TERPERCAYA

jual ID TUA

Written By Unknown on Senin, 27 Mei 2013 | 06.59



Kaskus Center – Menjual ID Tua yaitu ID yang telah lama Join Date nya tentunya ID ini sangat langka untuk sekarang, ada 2 variasi ID Tua yaitu : Email masih Aktif dan Email mati tentunya dengan harga yang berbeda, tapi tenang aja gan ID aman sentosa dan kami akan memberitahu tips tips agar ID tidak Terkena Hack oleh Hacker Hacker Kaskus.

Berikut Harga ID Tua :

ID sepuh lengkap email:
Tahun 2002 = Rp. 100.000 [post 0, reputasi 0]

Tahun 2003 = Rp. kosong

Tahun 2004 = Rp. kosong



ID sepuh yang di atas pangkat masih newbie, cendol juga belum ada (bila minta bonus cendol atau bata pasti di kasih asal ada testi di blog ini)

Ditulis Oleh : Unknown ~KASKUS CENTER

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul jual ID TUA yang ditulis oleh KASKUS CENTER yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06.59

23 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. siang gan, 3 id yg ane beli mantap gan 2002 masih muda bgt lagi uidnya... buat yg lain jgn ragu sama agan ini idnya keren2, pelayanan ramah dan fast respon... recomended seller dah.. pokoknya ane puas :D

    BalasHapus
  3. Tanpa basa-basi ane abis order,deal langsung dah trf, dengan hitungan detik data kaskusnya langsung meluncur lo gan :matabelo, emang deh agan 1 ini RECOMMENDED SELLER banget dah, ga nyesel dahhhhhh kalau belanja ama agan ini

    BalasHapus
  4. Mantap Abis Ma Agan Yang Satu Ini
    Donat Oke, ID Sepuh Oke...
    Lengkap Pokoknya.... Harga Miring Lagi...

    Klo Ini Mah Jaminan Mutu Ga Bakal Nipu....
    Sumpe Ane Zuzur

    Salam MichaelAdrian@kaskus

    BalasHapus
  5. udh 2x beli ama agan ini, mantap bener dah :D

    BalasHapus
  6. mantaaapss.
    jualanya penuh berkah nih. ane order yg murah meriah aja.
    lancar no hambatan. semoga lancar bisnis nya, apa lg dibulan suci ini gan :D
    pelayanan oke, cepet pula setelah transfer.
    pokonya recomended deh buat agan ini. :D

    BalasHapus
  7. untuk agan agan yang butuh id untuk jualan, gak usah ragu deh sama agan yang ini,
    recomended banget pokoknya, sms langsung direspon kaga pake lama lama gan
    pokoknya mantap banget deh respon nya agan ani, no tipa tipu dah kalo sama aga ini
    thanks banget gan

    BalasHapus
  8. tdk perlu ragu agan 1 ini terpercaya .. thx gan sudah d trima id nya

    BalasHapus
  9. Ini ane gan yang order id tua yang udah di booked.
    Sip gan nama id nya cakep banget reds_h*lic
    Thanks banget ya

    BalasHapus
  10. Testi lagi gan
    Thanks atas id dan kemuraahanya ya
    jangan ragu lg ya

    BalasHapus
  11. mantap bro, langsung login lancar..

    kagak pake lama, pelayanan ramah!

    BalasHapus
  12. Ga ragu, id beli abu" beli jadi ijo emang :recsel

    BalasHapus
  13. ini order kedua ane... mantab bener dah bos satu ini...

    BalasHapus
  14. Ga pake ribet..
    Just simple
    Recommended seller boss
    Jgn ragu..

    BalasHapus
  15. Awal tau nih seller dari temen, udah sms niatnya beli reputasi poin, malah kepincut sama id tua yang harganya bener2 jauh dibawah lapak2 sebelah. Langsung ane tanya ngalor ngidul, tp agan ini tetep sabar jawab pertanyaan ane. Sampe akhirnya deal, ane transfer, lgsg dikasih passwordnya. Waaaahh enak bener dah sama agan ini. Gapake lama, gapake ribet (malah ane yang ribet).
    Jangan takut sama agan ini.. Dijamin...

    RECOMMENDED SELLER!!!

    BalasHapus
  16. siang gan... maav ganggu, ane mau nawarin ID kaskus th 2004 masih newbie ada 6 id.. mungkin tambah2 buat stok agan.. tq

    BalasHapus
  17. Ane bingung mau ngomong apa :(
    Seller nya baik banget nih, respon tanggap, banyak nanya selalu di jawab, on time, trusted seller banget pokonya, ane beli id 2002 nya, transfer langsung , masa di kasih bonus, bener - bener top recommended seller banget, sama juragan satu ini, kalo ada yang masih ragu kebangetan deh, top lah poko nya juragan ini :D

    RECOMMENDED SELLERRRRRRRR

    BalasHapus
  18. Halo Agan Aden, ane yangbarusan aktivasi id tua dari agan, semuanya berjalan lancar dan cepat, makasih ya gan, apa yang agan jual sesuai dengan yang ada dilapak REC- SELL, abies dah si boss Aden ini :2thumbup

    BalasHapus
  19. aku yang baru aja beli id kaskus tahun 2002...terimakasih buat agan aden f.j...atas pelayanannya yang cepat...ramah dan sabar...

    buat yang lainnya yang mau beli..jangan ragu ragu untuk beli sama juragan aden...

    pokoknya...RECOMMENDED SELLER BANGET DEH :kiss

    BalasHapus
  20. Beli id + bata ya paling bener ya di kaskus center!!!

    Thx bro ane yg beli kamis siang

    BalasHapus

Contact Person


BB : 2B0AA05B
SMS / WA : 0838-4884-7942

VERIFIED POLISI ONLINE

Total Pengunjung

PEMBAYARAN


Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Di sini kami menyediakan segala jenis jasa tentang dunia per kaskusan. mulai dari Jasa Joki Iso Manual, Jasa Reputasi (cendol/bata),jasa rate 5 thread / lapak, kaskus donator, jual id iso kaskus dan ID sepuh kaskus 2002 dengan harga yang relativ murah di bandingkan dg lapak sebelah. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan di bandingkan dg kepuasan pribadi :D jadi BUKTIKAN SENDIRI! cek harga yg kami tawarkan mulai dari Jasa Joki Iso Manual, Jasa Reputasi dan ID Tua Kaskus. Bila anda tertarik langsung saja menghubungi kami di CP yg telah kami sediakan :)