TERMURAH & TERPERCAYA

Jasa Posting Iso Manual

Written By Unknown on Senin, 27 Mei 2013 | 06.53



Kaskus Center – Menawarkan Jasa Posting Manual / Jasa Iso Manual untuk ID anda biar bisa saling bertukar cendol atau hanya untuk memperbanyak posts anda biar lebih meyakinkan Pembeli di FJB, jasa Posting / Jasa iso ini di lakukan dengan manual (100% Jari Manusia) tanpa bot sehingga dapat dipastikan tidak ada Banned ID. ID yang postnya start dari ‘nol’ yang di serahkan ke kami dapat di pastikan 100% aman dari banned dengan reason “junk post, BOT dkk” sebab benar-benar dipostkan oleh jari manusia, bukan BOT. Jasa kami dapat di pastikan diketik langsung oleh jari manusia, sebab ngobrolnya di suatu forum nyambung dengan kaskuser lainnya. Bisa di lihat saat idnya Finish

Berikut pertanyaan yang sering di lontarkan buyer kepada kami.


buyer: Mengapa kaskuscenter bisa menjamin id aman 100% dari banned?
kaskuscenter: Sebab murni di kerjakan dengan jari manusia, bukan BOT
buyer: Kan bisa saja dengan reason junk post dll
kaskuscenter: Disini kami mengepost sesuai dengan Rules Kaskus. Bukan Post asal asalan. Jadi id Terjamin aman dari segalanya
buyer: Ok, ada yg ingin saya tanyakan lagi. Berarti itu selama di kerjakan ane ga boleh login?
kaskuscenter: Yap, 100 buat anda. Sebab kalau ente login, otomatis ane logout gan. Itu udah sistem dari kaskus
buyer: Kalau ID ane ada lapaknya gimana tuh? masa ane ga bisa sundul sama sekali
kaskuscenter: Kami yang sundulin bro. Meskipun nggak 3x sehari. Yang jelas aman terkendali
Buyer: Oke gan, minta nomor rekening BCA nya ya. Maaf banyak nanya
Kaskuscenter: Monggo. bla bla bla



Okay, langsung saja Berikut Harga Jasa Iso Manual di Kaskus Center:


Paket ISO 2000++ Posting
Lama pengerjaan 1 minggu (bisa kurang)
Harga 200rb [include donatur 1 bulan ]
==============================
Paket Kaskus Maniac 4000++ Posting
Lama pengerjaan 2 minggu (bisa kurang bisa lebih)
Harga 390rb [include donatur 1 bulan ]

Berikut pangkat yang ada di kaskus berdasarkan jumlah postingan:

Ditulis Oleh : Unknown ~KASKUS CENTER

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Jasa Posting Iso Manual yang ditulis oleh KASKUS CENTER yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06.53

13 komentar:

  1. gan, ini ane yang mesen ISO 2000 ~vol.......shop
    Thx ya sekarang id ane udah ISO + ada tag Donatnya
    agan yang 1 ini ane kasih gelar
    RECOMENDED SELLER!!!!!

    Dijanjiin 5 hari, ternyata 3 hari kelarrrrr luarr biasaaaa!!
    ane banyak nanya dilayanin dengan ramaah bgt
    yang pasti FAST RESPONSE transaksi sm agan yg satu ini

    makasih banyak yaah gan, next pasti pesen sm agan yg satu ini

    BalasHapus
  2. udah nyoba dan puas banget jasa postingnya...

    RECSEL bintang 5 deh... udah on time, bonus ID sepuh + cendol + tag donat...

    gak nyesel deh ama agan ini... sekalian aja di add tuh pin BB klo2 ada promo menarik...

    BalasHapus
  3. Slow But Sure... gile walau sibuk tetep konsisten ngegarap malah di kasih harga miring buat ijo2. pokoke Buka Sitik Josss dah buat agan ini,
    whatsapp offline di sms pula, informatif namanya tuh gan, gw suka banget dah.
    Jangan Ragu dan Ngak Bakal Nyesel
    RECOMMENDED SELLER

    BalasHapus
  4. Hahaha buat agan satu ini bener" recomended dah buat jasa ISO nyaa, ane dah langganan donatur ke sini juga Pelayanan ramah , asek bisa diajak ngobrol n satu lg tabah banget kalo ditanya" macem" sm gue soalnya msh newbie tp tabah ngejawab banyak pertanyaan sampe yg ga penting gue tanya pdhal agan satu ini sibuknya minta ampun tp ttp ngeluangin waktu ngejawab . ASEKK DAHH POKOKNYA!!!

    Recommended dah dijamin ga nyesel!!!!

    BalasHapus
  5. Untuk kesekian kalinya order

    Puas dengan pelayanan agan ini

    Recommended Seller

    BalasHapus
  6. LAPOR GANNNN Ane Udah tag Donatur nih :malus
    makasih banget boss next time order lagi deh :D
    recomended banget paling yahut ya cendolnya langsung 200 cendol ane jadi 3 Bar
    id ane jadi lancar jualannya :) thx gan
    by : indramelodic

    BalasHapus
  7. mantap order sama agan ini sungguh memuaskan
    2000 post katanya 1 minggu baru siap , tapi ternyata 4 hari da siap .. ligat betul agan yg satu ini mantap
    recommend seller ...

    by : 1234091091

    BalasHapus
  8. Buat agan2 yang masih ragu buat agan ini, ane saranin jangan ragu! Kalo emang ragu, jangan dipaksa, nanti juga agan yang rugi kalo gapercaya!
    Id gue di iso-in cuma seminggu kurang, dapet sisaan donatur pula hahahha...
    Pokoknya agan ini

    RECOMMENDED SELLER!

    BalasHapus
  9. Gan sorry baru sempet kasih testi. biasa gan ane sok sibuk hehe. Pokoknya buat agan yang satu ini terpercaya banget deh, recommended untuk jasa posting nya. Manual dan bukan boot. Pengerjaannya juga cepet banget, ane aja ga ampe seminggu udah ISO. thanks ya gan, kapan kapan ane mau order lagi. by the way, ane pelanggan ente dengan id endruens

    BalasHapus
  10. dah berapa ki ye gw order... tapi aje gile
    belom seminggu kayaknya di hajar terus sampe :melotot:
    buat yang belom order hayo boleh di order
    bagi gw Recommended dah :top:

    BalasHapus
  11. Halo semuanya pecinta Poker Online & Domino Online Se-Indonesia
    Ayo segera bergabung dan mendaftar di MandiriQQ
    Sekarang MandiriQQ hadir dengan banyak kelebihan!

    Nikmati kelebihan-kelebihan bermain bersama kami di MandiriQQ:
    - Bonus Turnover Paling BESAR!! 0.5% Setiap Minggunya
    - Bonus Referral TerBANYAK!! 20% Garansi Seumur Hidup
    - Proses Deposit & Withdraw Paling Cepat
    - Menyediakan 5 Bank Untuk Mempermudah Transaksi
    - Semua Bank ONLINE 24 JAM!! (Kecuali BCA)
    - Minimal Deposit Yang Minim Rp 20rb
    - Minimal Withdraw Rp 50rb

    Terdapat Berbagai Permainan Seru Yang di Sediakan MandiriQQ
    - PLAY POKER
    - PLAY BANDAR POKER
    - PLAY ADU Q
    - PLAY BANDAR Q
    - PLAY CAPSA SUSUN
    - PLAY DOMINO QQ
    - PLAY BANDAR SAKONG (PERMAINAN TERBARU!)
    - FISH HUNTER
    - SABUNG AYAM ONLINE

    Segeralah Bergabung Bersama Kami di MandiriQQ
    Nikmatilah Berbagai Keunggulan dan Keuntungan Yang Bisa Kalian Dapatkan di MandiriQQ
    Total Bonus JACKPOT Senilai Rp. 1.000.000.000

    Untuk Info Lebih Lanjut Kunjungi Website Kami www.MandiriQQ.com
    BBM : 2BE2B4BA
    Twitter : mandiriqq
    Facebook : mandiriqq@yahoo.com
    Yahoo : mandiriqq@yahoo.com
    Phone : +85585796383
    Skype : mandiriqq
    Wechat : MandiriQQ

    BalasHapus

Contact Person


BB : 2B0AA05B
SMS / WA : 0838-4884-7942

VERIFIED POLISI ONLINE

Total Pengunjung

PEMBAYARAN


Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Di sini kami menyediakan segala jenis jasa tentang dunia per kaskusan. mulai dari Jasa Joki Iso Manual, Jasa Reputasi (cendol/bata),jasa rate 5 thread / lapak, kaskus donator, jual id iso kaskus dan ID sepuh kaskus 2002 dengan harga yang relativ murah di bandingkan dg lapak sebelah. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan di bandingkan dg kepuasan pribadi :D jadi BUKTIKAN SENDIRI! cek harga yg kami tawarkan mulai dari Jasa Joki Iso Manual, Jasa Reputasi dan ID Tua Kaskus. Bila anda tertarik langsung saja menghubungi kami di CP yg telah kami sediakan :)