TERMURAH & TERPERCAYA

Tips Sukses Berjualan di FJB KASKUS

Written By Unknown on Senin, 09 Desember 2013 | 02.01


Kali ini saya akan mengupas sedikt tentang Tips Sukses Berjualan di FJB KASKUS. Langsung aja dibaca gan :D
1. Lakukan sebuah riset 
lakukan sebuah riset terlebih dahulu barang ataupun jasa yang sama dengan yang akan agan jual di KASKUS. Langkah ini dapat membantu agan untuk menentukan tipe penjualan yang paling tepat dan juga untuk menentukan harga barang atau jasa yang ingin agan jual.

2. Buatlah sebuah thread untuk berjualan
Pastikan agan mencantumkan semua detil spesifikasi barang atau jasa agan,jangan lupa juga untuk disertai dengan gambar pendukung barang atau jasa yang mau di jual ya. Berikan Title dan deskripsi sejelas dan semenarik mungkin. Yakinkan buyer atau calon pembeli bahwa agan adalah Penjual yang terpercaya.Atau recomended seller istilahnya hehe Jangan lupa juga cantumkan informasi kontak agan dengan lengkap selengkap mungkin,ini cara agar calon pembeli atau buyer bisa segera menghubingi agan jika tertarik dengan barang atau jasa yang agan jual.

3. Tentukan metode atau cara pembayarannya
Tentukan metode pembayaran yang paling sesuai untuk agan. Ada Beberapa cara pembayaran yang bisa dilakukan di Forum Jual Beli (FJB) KASKUS adalah dengan cara pembayaran melalui KasPay, COD (Cash on Delivery), Rekber (Rekening Bersama) atau langsung transfer antar Bank.

4.Hati-hati dalam setiap transaksi
Bagi Newbie atau pemula, jika menemukan buyer yang meminta barang harus dikirim terlebih dahulu, Ane sarankan agan menggunakan Rekber sebagai cara pembayarannya,Hal ini untuk mencegah atau meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan seperti penipuan dan lain-lain.

5. Loyalitas kepada buyer atau calon pembeli
Jagalah atau jalin sebuah komunikasi yang nyaman dengan calon pembeli atau buyer agan, baik mereka yang bertanya pada thread, PM (Private Message), internet messenger, ataupun mereka yang menghubungi langsung ke data kontak yang agan masukan ke dalam thread jual beli. Ingat ya,sebuah respon yan cepat akan memberikan sebuah pengaruh lapak jualan agan,dan serta juga bisa menjadi sebuah reputasi agan sebagai penjual nantinya. Jangan lupa juga untuk mengirim produk yang agan jual dengan tepat waktu dan sesuai spesifikasi yang dijual tentunya.

6.Cek Pembayaran setelah transaksi
Jangan lupa cek kalau agan telah menerima pembayaran dari buyer sebelum agan mengirim barang yang agan jual.
Kalau dah dikirim barangnya,jangan lupa catat nomer resi pengiriman barang,dan smskan kepada buyer agan sebagai bukti bahwa produk yang agan jual sudah dikirim ke alamat buyer agan.

7. Lakukan Update secara berkala thread jualan agan

Jika thead penjualan agan sudah dipublikasikan, jangan lupa untuk mengupdate informasi barang atau jasa agan terutama jika barang atau jasa sudah laku terjual.Agan bisa mengedit thread jualannya atau bisa meminta moderator setempat untuk menutup thread jualan agan atau Closed Thread.

8.Patuhi rules dan etika berjualan di forum jual beli kaskus
Ini yang Penting dan biasanya terlupakan bagi para penjual. Jangan multiple lapak :D Setiap thread Jual Beli Kaskus diberikan kesempatan hanya untuk menyundul lapak maksimal 3 kali dalam satu hari.Kalau tetep nekat melanggar rules Forum Jual beli Kaskus,Ya jangan salahkan moderator kalau tiba-tiba id agan mendapatkan tag auto banned :D

Ditulis Oleh : Unknown ~KASKUS CENTER

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Sukses Berjualan di FJB KASKUS yang ditulis oleh KASKUS CENTER yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 02.01

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person


BB : 2B0AA05B
SMS / WA : 0838-4884-7942

VERIFIED POLISI ONLINE

Total Pengunjung

PEMBAYARAN


Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Di sini kami menyediakan segala jenis jasa tentang dunia per kaskusan. mulai dari Jasa Joki Iso Manual, Jasa Reputasi (cendol/bata),jasa rate 5 thread / lapak, kaskus donator, jual id iso kaskus dan ID sepuh kaskus 2002 dengan harga yang relativ murah di bandingkan dg lapak sebelah. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan di bandingkan dg kepuasan pribadi :D jadi BUKTIKAN SENDIRI! cek harga yg kami tawarkan mulai dari Jasa Joki Iso Manual, Jasa Reputasi dan ID Tua Kaskus. Bila anda tertarik langsung saja menghubungi kami di CP yg telah kami sediakan :)